Iseng-iseng dimana

Latest

Mimpi tak terkendali

Kulepaskan angan tinggi disana
Merasa tak berguna dan lelah
Kurangkul semua mimpi yang ada
Menjadi angkasa yang indah

Kubayangkan indah kita berdua
Merajut guna kembali kisah
Kusadarkan bahwa akan bahagia
Menjadikan aku kan berbeda

Aku takkan mampu
Menjadikan senyum untuknya
Aku takkan bisa
Menjadi bahagia

Aku takkan mampu
Menjdaikan mimpi karenanya
Karena ku hanya
Sebuah mimpi tak terkendali

—————————————

Salinan ferdi (18-9-08)

Advertisements

Kan akhirnya di upload juga… :p

Wah bener2 malu juga gw.. Video narsis beneran diupload..

Sory neh ini bukan kemauan gw, melainkan dipaksa sama bang wildan (Arab idung gede tuh yang ada sebelah gw) Dia bilang test nyali fer.. Yang bener aja test nyali pake upload video gituan di youtube. Yah sudah lah lagian sudah diupload juga, sekalian ngeliat respond temen2 yang lain gmn,hihi (emang lo narsis juga te…. :hammer:)

Di klik aja fotonya buat nonton video kita,heheh.. read more

Berkaca diri menyambut Ramadhan

Nggak ada yang spesial dari seorang ferdi.. Satu tahun sudah semenjak bulan ramadhan 2009 gw masih gini-gini aja.. Masih suka main, masih suka nyakitin hati nyokap, masih suka nggak merhatiin adik2, masih suka ninggalin ibadah, masih suka jahat sama orang, dendam, marah dan lain-lain.. Masih suka ngeselin, masih suka ngingkarin janji2, masih suka ngelakuin kesalahan, ngecewain keluarga,  ngecewain temen, ngecewain saudara, ngecewain orang banyak dari perbuatan gw hingga ucapan gw yang nyakitin orang.. Hari ini gw sedih kalo inget itu semua..

Memasuki ramadhan ini gw malu sama Allah SWT, gw seakan merasa kalo gw jahat, hamba yang nggak tau diri.. Selama ini Allah memberi rizky sama gw tanpa mikir-mikir, nggak kayak gw yang ngelakuin ibadah aja pake mikir ini itu.. Allah juga ngasih badan gw sehat nggak pernah mikir gw akan pergunain badan sehat gw untuk ibadah atau untuk yang gak berguna.. Gw seakan lupa dunia, gak ada rasa syukur dari apa yang Allah kasih ke gw selama ini, padahal gw termasuk orang yang beruntung.. Semoga kekhilafan gw menjadi gw berkaca diri selama setaun ini, gw masih nggak ada apa-apanya kalau belum bisa jadi hamba yang saleh..

Tambah sedih kalo inget pesen almarhum bokap.. Beliau gak pernah pesen ke gw harus jadi orang hebat, harus kaya, harus punya jabatan, harus bisa ini, harus bisa itu.. Sebelum almarhum meninggal hanya satu pesennya harus jadi anak saleh taat beribadah, biar bisa doain orang tua, biar jadi orang yang baik, biar bisa punya tanggung jawab, biar sayang sama keluarga, biar bisa jadi pemimpin yang bijak, biar nggak melanggar apa yang dilarang Allah.. ;(

Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kama rabbayani shaghiran…

Marhaban Ya Ramadhan – Haddad Alwi

Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Selamat datang Ramadhan, bulan penuh ampunan
Selamat datang Ramadhan, bulan penuh ganjaran
Mari kita menyambut dengan hati gembira
Mari kita menyambut dengan hati bahagia

Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Allah jadikan Ramadhan bulan penuh berkah
Allah jadikan Ramadhan bulan penuh rahmah
Perbanyaklah ibadah, jangan lupa dedekah
Perbanyaklah tadarus, jangan lupa shalawat

Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Selamat datang bulan yang siang harinya mulia
Selamat datang bulan yang malamnyapun mulia
Nafas dan tidur kitapun mendapat pahala
Dosapun diampuni doapun diterima

Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam
Marhaban Ya Ramadhan Ya Syahrul Syiam

More lyrics

DI kantor gw heboh keong racun

Heboh keong racun sinta & jojo di youtube emang udah lama. Gw ngeliat pertama kali info dari tread di kaskus 2 bulan lalu. Pada saat itu seh emang video lipsing sinta & jojo belum setenar sekarang, hanya sebatas pengguna internet aja yang hobi browsing cari hal2 baru. Disitu gw agak biasa2 aja. Paling hanya koment “Lumayan sore2 liat yang bening2.” (Emang pas gw liat itu, gw lagi bete sendirian di kantor)

Sedikit gambar cuplikan sinta & Jojo.

Sekarang beda, dimana2 ngomongin keong racun. read more

Foto bareng Uza

Wah pagi begini udah bangun tidur aja. Bingung mau ngapain buka komputer deh.

Niatnya mau main game atau browsing video2 di youtube yang ujung2nya facebook. Tetapi karena lagi keranjungan ngeblog dari kemarin siang, bawaannya pengen ngepost trus. Dan kali ini gw bongkar2 komputer ketemu foto gw bareng sama Uza (ade gw cewe satu2nya-dan yang paling gw sayangin) read more

Pindahin album foto prewed dari facebook

Nah sekarang pindahin foto-foto prewed hasil ngejob yang gw simpen di facebook juga. Cekidot..

This slideshow requires JavaScript.

Kalo berkenan silakan bilang bagus, kalo gak berkenan jangan bilang jelek ya… Hahahaha…

Yang lain.. Menyusul deh.. 🙂

Pindahin album foto model dari facebook

Mumpung lagi asik, tambah postingan pake foto ah.

Gw pindahin kesini  foto-foto model hasil jepretan gw yang gw taro di facebook , cekidot..

This slideshow requires JavaScript.

Jangan ada yang minta contact model2nya ya. Karena model disini temen2 semua, gw belum berani cari model yang bayaran, hehe..